Kamis, 04 April 2013

penginapan murah di puncak cisarua harga mulai dari 100rb


WELCOME TO PUNCAK CISARUA BOGOR !!!
AMAN,NYAMAN DAN HEMAT KANTONG :)
Pesan sekarang juga !

Contact person :  
081999899923  TELEPHONE
52ABB2D6           PIN BBM

SMS ketik: TIPE KAMAR/TIPE VILLA-NAMA-TANGGAL BOOKING-JAM CEK IN.
 
DISARANKAN...
WEEKEND PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER: DP/BOKING TEMPAT 30%


TIPE KAMAR 01
Lokasi dan fasilitas lihat di DAFTAR TIPE KAMAR
Hari biasa      300rb
Hari libur      350rb
Maksimal diisi 3 orang


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TIPE KAMAR 02
Lokasi dan fasilitas lihat di DAFTAR TIPE KAMAR
Hari biasa                              200rb
Hari libur                               270rb
Sortime 09.00-18.00               150rb
Maksimal diisi 3 orang
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TIPE KAMAR 03
Lokasi dan fasilitas lihat di DAFTAR TIPE KAMAR
Hari biasa                              250rb
Hari libur                              350rb
Sortime 09.00-18.00              200rb
Maksimal  di isi 3 orang

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TIPE VILLA P1
Lokasi dan fasilitas lihat di DAFTAR TIPE VILLA
Hari biasa        500rb
Hari libur         550rb
Maksimal diisi 4 orang

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TIPE VILLA P2
Lokasi dan fasilitas lihat di DAFTAR TIPE VILLA
Hari biasa       550rb
Hari libur        600rb
Maksimal diisi 6 orang

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TIPE VILLA P5a DAN P5b
Lokasi dan fasilitas lihat di DAFTAR TIPE VILLA
Villa P5a         900rb (maksimal diisi 10 orang)
Villa P5b         1.2jt (maksimal diisi 15 orang)


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TIPE VILLA P6
Lokasi dan fasilitas lihat di DAFTAR TIPE VILLA
Hari biasa      2.1jt (maksimal diisi 30 orang)
Hari libur      2.2jt


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TIPE VILLA P7a
Lokasi dan fasilitas lihat di DAFTAR TIPE VILLA
Hari biasa         1.4jt (maksimal diisi 20 orang)
Hari libur         1.5jt
Tahun baru      3.5jt
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TIPE VILLA P7b
Lokasi dan fasilitas lihat di DAFTAR TIPE VILLA
Hari biasa         1.5jt (maksimal diisi 25 orang)
Hari libur         1.6jt

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TIPE VILLA P7c
Lokasi dan fasilitas lihat di DAFTAR TIPE VILLA
Hari biasa         400rb
Hari libur         500rb
Maks : 5 orang


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TIPE VILLA P8
Lokasi dan fasilitas lihat di DAFTAR TIPE VILLA
Hari biasa     1,2jt
Hari libur     1,5jt  
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TIPE VILLA P9
Lokasi dan fasilitas lihat di DAFTAR TIPE VILLA
Hari biasa         800rb
Hari libur         950rb
Maks : 8 orang




NO. REKENING 7360336918 SANDY SEPTIAN BCA (014)
FACEBOOK: SANDY SEPTIAN
Kritik dan saran: sanoy.septian123@gmail.com


26 komentar:

  1. paling murah 50rb perkamar, tapi katanya kalo malming gak segitu, jdi tolong list harganya lengkap berapa, saya minta :D
    trims

    BalasHapus
  2. alamat lengkapnya juga dimana

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. lokasi sebelum/sesudah taman safari ?

    BalasHapus
  5. sukses admin panginapan nya semoga laris terus salam www.villamurahdilembang.com

    BalasHapus
  6. mau tuhh yang ada plus plus nya.. berapa harga plus nyaaaa

    BalasHapus
  7. harga villa tgl 07 - 13 juli 2013 brp yach? buat 2 orang?

    BalasHapus
  8. masihkah ada 3 kamar utk tgl 7&8 Agustus 2013?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan masih ada mba. sms aja ke nomer 081999899923

      Hapus
  9. kalo bukan suami istri bisa ga ya nginap di situ ??

    BalasHapus
  10. langsung pinggir jalan apa gimana gan

    BalasHapus
  11. Utk tgl 12 dan 13 agustus ada yg kosong g gan

    BalasHapus
  12. untuk tanggal 16 agustus 1 kamar aja berapa yah...? masih ada stock..gak kang..??

    BalasHapus
  13. Untuk tgl 16 1 kamar biasa masih avaliable tdk yaa???dan rateny brp

    BalasHapus
  14. Untuk 2 kamar tanggal 16 ada gak ya

    BalasHapus
  15. untuk tgl 14 agustus ini ada kamar yg murah ga??
    klo bisa dikamar ada tv, ac/fan gtu n' bisa liat pemandangannya gtu yang murah yahh, untuk 2 org? tlg dbalas harganya berapa...

    BalasHapus
  16. Ada nmr yg bisa saya hubungi ga.???

    BalasHapus
  17. klo untuk satu keluarga untuk ntr mlm bisaa ga , brp hrganya ?

    BalasHapus
  18. harganya berlaku sampai kapan dan harganya sudah tetap?

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. boleh tuh.. klo tgl 31/8/13 brp kena brp yah untuk 2 mlm ?
    perlu ktp ga?

    BalasHapus
  21. puncak emang keren, pemandangannya indah, udara sangat segar, dan penginapan bisa disesuaikan dengan kemampuan keuangan kita :D

    BalasHapus
  22. Saya ingin nyewa villa mahoni atau albasiah. Rencananya tanggal 13/12 - 16/12
    Boleh hubungi saya di mchaq1812@gmail.com

    BalasHapus